Sedekah Tidak Akan Membuatmu Miskin, Tapi Jalanmu Menuju Masuk Surga

Sedekah tidak akan membuatmu miskin
Sumber :
  • pexel

Olret – Memberi kepada orang yang membutuhkan lebih sulit daripada memberi pada orang yang kita sayang, perlu kamu ketahui ada sebagian hak orang lain pada setiap harta yang kita peroleh.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Harta yang kita peroleh memang milik kita tapi di dalamnya ada hak-hak orang lain yang harus kita tunaikan, seperti sedekah, membantu fakir miskin dan lain-lain. Jangan takut miskin karena bersedekah, belum ada orang yang bersedekah lalu jadi miskin justru sedekah membuat harta semakin berkah.

Untuk apa kita memiliki banyak harta dengan tahta yang tinggi tapi kita tak bisa membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita? Ingat! Harta tak akan bisa dibawa mati, tapi dengan harta kamu bisa bersedekah yang bisa membawamu masuk kedalam surga. Sedekahlah semampumu, berikanlah hak-hak mereka yang Allah titipkan lewat hartamu, selagi kamu masih diberi rezeki oleh Allah bersedekahlah, tak perlu banyak yang penting kamu ikhlas memberikannya.

Sedekah itu harus ikhlas jangan pernah mengharapkan imbalan apa pun dari siapa pun

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Bersedekah

Photo :
  • freepik.com

Ikhlas itu tidak di ucapkan dalam lisan tapi melakukan perbuatan tanpa mengubar dan kamu tidak merasa terbebani itulah ikhlas yang sesungguhnya, saat kamu memberi sedekah kepada orang yang membutuhkan di situlah Allah akan membuat harta yang kamu dapat lebih berkah.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Jangan terlalu mengejar dunia tapi kamu pikirkan urusan akhirat juga, kita tak akan pernah tau kapan ajal akan menjemput. Sedekah adalah salah satu kewajiban yang harus di tunaikan dan bisa menjadi salah satu pelindung kita, orang yang selalu bersedekah pasti hatinya lebih bahagia dan hidupnya lebih berkah.

Halaman Selanjutnya
img_title