dr. Zaidul Akbar : Cukup Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi

Manfaat madu
Sumber :
  • freepik.com

OlretVirus merupakan mikroorganisme yang dapat menginfeksi makhluk hidup lain. Ciri-ciri virus bisa dikenali dari sifat, ukuran dan bentuk, struktur, dan cara replikasinya. Sejak awal tahun 2019 silam, umat manusia digemparkan dengan adanya virus corona atau yang lebih akrab di sapa dengan Covid 19.

Teknik Menggunakan WiFi Gratis Agar Aman dan Tidak Akan Diretas

Sebenarnya, di Akun Youtube dr. Zaidul Akbar Official sudah pernah dibahas dengan tema Solusi langit untuk virus corona. Nah, kali ini beliau pun kembali memaparkan bahwa virus sebenarnya bisa di atasi dengan sunnah Nabi. Lalu bagaimana caranya?

Di lansir dari Youtube beliau dengan judul "Sudah Cukup Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi". Beliau pun menjelaskan keadaan di saat ini. Memulai membahas bahwa saat ini kita sebagai ummat Islam sedang dilanda virus khususnya corona.

Madu dan Habbatussauda ya ngatasin virus kayak begini udah cukup sebenarnya madu habbatussauda.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Menurutnya Madu dan Habbatussauda sudah bisa menjadi pencegah virus apalagi ditambah dengan berjemur dan bekam.  Lalu apa sebenarnya manfaat dari Madu dan Habbatussauda bagi kesehatan? Benarkah bisa mengatasi virus tersebut?

Dilansir dari hellosehat.com, di dalam satu artikel yang membahas segudang manfaat Habbatussauda antara lain adalah menurunkan tekanan darah, melawan kanker, mengatasi gejala diabetes tipe 1 dan masih banyak lainnya.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Tak jauh berbeda dengan madu, madu juga mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita. Antara lain, menangkal radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, meredakan batuk, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sistem pencernaan dan menjaga kesehatan jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title