Karena Wanita yang Sholehah dan Cantik Alami Jadi Idaman Lelaki

Wanita Yang Cerdas
Sumber :
  • instagram

Olret – Lelaki mana yang tidak tertarik dan kagum dengan keshalehan yang dimiliki seorang wanita. Wanita yang shalehah hampir menjadi idaman setiap pria muslim di dunia ini, tidak kecuali pria yang hanya mencintai fisik.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Ini adalah motivasi untukmu yang selalu merasa bahwa dirimu belum layak disebut wanita yang shalehah, jangan berkecil hati ya, percayalah dan yakinlah bahwa suatu saat nanti pasti akan ada seorang pria baik yang shaleh yang akan siap menjadi imam sekaligus menjadi guru pribadimu dalam membimbing dan sekaligus yang akan mengarahkanmu kepada jalan kebenaran atau keshalehahan itu sendiri.

Hmm, ia pasti ada kok, tetapi pria yang demikian tentunya tidak akan datang dengan sendirinya, lalu? jemputlah dia dengan kegigihanmu dalam memperbaiki diri. Jika memang kamu merasa belum layak disebut shalehah, teruslah memperbaiki diri, sabarlah dan jangan pernah bosan apalagi malas untuk memperbaiki diri, hingga Allah mempertemukanmu dengan pria yang baik dan shaleh.

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Ingat dengan baik tentang rumus jodoh jangan sampai kamu lupa, yaitu yang baik hanya untuk yang baik pula, dan yang tidak baik hanya untuk dia yang tidak baik pula. Allah itu Maha Baik dan Bijaksana, karena dikala kamu mampu membenahi dirimu menjadi lebih baik atau menjadi shalehah, maka saat itu pulalah Allah tengah merencanakan sesuatu yang pastinya baik untukmu.

Dan percayalah Allah tengah mempersiapkan seseorang yang baik dan pantas untuk menemani hidupmu, dan tentunya seseorang yang juga suka mengusahakan dirinya menjadi pribadi lebih baik, yang mungkin sama denganmu. Sebab, jodoh adalah cerminan diri sendiri.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala