13 Tanda Dia Bukan Jodohmu Dalam Islam, Salah Satunya Tak Ada Komitmen

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • instagram

Olret – Tanda Dia Bukan Jodoh Kita Dalam Islam. Perlu diketahui bahwa tidak setiap pasangan yang memiliki hubungan serius berakhir di kursi pelaminan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Banyak dari mereka yang telah bertahun tahun dekat namun, kemudian berpisah. Dan banyak juga yang bertemu sebentar dan langsung menikah.

Artinya bahwa Allah SWT telah mentakdirkan jodoh yang ideal bagi kita. Sebagai manusia kita tidak boleh mengabaikan setiap tanda darinya dalam upaya menikah dalam islam.

1. Menyembunyikan Kamu dari Keluarga dan Sahabatnya

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • instagram

Salah satu hal yang meyakinkan bagi anda untuk menganggap bahwa si dia bukan jodoh yang tepat adalah, dapat anda liat dari keseriusannya untuk mengenalkan anda pada orang-orang terdekatnya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Jika ia malah terkesan menyembunyikan anda dari orang terdekat maka anda harus mulai bertanya tanya ada yang ditutupi olehnya. Biasanya seorang yang serius memiliki komitmen tidak akan segan dan akan langsung mengajak anda untuk diperkenalkan kepada orang tua dan teman-temanya.

Jika telah diajak bertemu orang tua maka sudah pasti ia tidak akan berani bermain-main dan siap melanjutnkan ke jenjang yang lebih serius. Namun, jika terkesan sembunyi-sembunyi, mungkin ia hanya ingin bermain-main dan tidak memiliki niat yanng serius.

2. Meminta Persyaratan Yang Mustahil Kamu Turuti

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • instagram

Halaman Selanjutnya
img_title