Allah Selalu Punya Alasan Baik, Kenapa Kamu Dipertemukan Lalu Dipisahkan

Membayangkan Hidup Setelah Berpisah
Sumber :

Olret – Tidak usah sesali sebuah perpisahan, sekalipun sangat membuatmu tersiksa dan terluka. Sungguh Allah selalu punya alasan baik kenapa kamu dipertemukan, lalu akhirnya dipisahkan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Semua tragedi dalam hidup ini memiliki hikmah luar biasa, maka bila itu menyakitkan bagimu, tetap yakin bahwa di balik rasa sakit itu ada rahasia ilahi yang nantinya akan membuatmu bersyukur.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Atas Rasa Sakit yang Terus Mendera, Sungguh Pada Akhirnya Kamu Akan Mengerti Rencana Indah-Nya. Karenanya, berhusnuddzan saja kepada Allah atas rasa sakit yang terus mendera, sungguh pada akhirnya kamu akan mengerti rencana indah-Nya dengan sempurna.

Pada akhirnya kamu akan tahu sebab apa Allah mempertemukanmu, lalu kemudian memisahkanmu dengan kisah yang sebelumnya membayangkannya saja kamu sudah merasa sedih.

Allah Menyuruhmu Belajar Tentang Suatu Hal Lewat Perpisahan, Yaitu Tentang Kebijaksanaan Menjaga Hati.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Ketahuilah, Allah menyuruhmu belajar tentang suatu hal lewat perpisahan yang kamu alami, Allah ingin kamu belajar tentang bagaimana bersikap bijaksana dan menjaga hati, karenanya Dia cipta sebuah luka yang mendalam untukmu.

Lantas sudahi ratapan hatimu tentang masa yang telah terlewati, tidak ada gunanya terus mengenang seseorang yang kini tengah berkelana berusaha menemukan jodoh, dan lebih baik kamu berbenah diri menyambut dia yang datang sebagai gantinya.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Allah menyuruhmu belajar lewat sakit yang menyiksamu, Allah menyuruhmu belajar lewat kecewa yang melanda, agar kamu menjadi pribadi yang lebih bisa bersabar dan ikhlas. Sungguh semua tujuan Allah baik, meski benar kamu harus menghadapinya dengan rasa sakit yang luar biasa, dan rasa sesak yang tiada henti.

Halaman Selanjutnya
img_title