Lala Tiktoker Cilik Diduga Terkena Ain: Penyakit Ain, Hoax atau Fakta?

lala Kena Ain
Sumber :
  • www.youtobe.com/CurhatBangDenny

Olret – Dilansir dalam Podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Ayah Lala, Adnan Fahmi menceritakan kronologis anaknya mengalami sakit yang aneh dan rumah mereka yang seperti diguna-guna.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ustad Faizar, ustad yang dikenal menggunakan metode ruqyah syar’iyah dalam ceramahnya. Beliau menjelaskan berdasarkan referensi dari Alquran dan hadist dari Rasulullullah shallallahu ‘alaihi wa sallam serta perkataan dari para Ulama, dari cerita yang disampaikan oleh Ayah Lala dan apa yang dialami keluarga Lala bisa didasari oleh Hasad, Hasad  itu kedengkian, kedengkian itu bisa menimbulkan  efek tersendiri meski dia tidak didorong dengan sihir, apalagi jika didorong dengan sihir.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ustad Faizar, hal yang sering di anggap sebagai “kiriman” dalam  masyrakat seperti ritual santet, teluh  atau semisalnya, tidak melulu melalui ritual. Namun “kiriman” bisa dari lontaran kekaguman, dengki dan bisa karena ain, dimana ain itu sendiri bisa menyerang rada kejiwaan atau psikis. 

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Banyak yang membahas seputar AIN, ada yang percaya ada juga yang menganggap AIN sesuatu yang diada-adakan. Lantas penyakit AIN ini sebenarnya HOAX atau Fakta ya?

Mari kita bahas!!

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Dilansir dari muslim.or.id, AIN  adalah penyakit atau gangguan yang disebabkan oleh pandangan mata. 

Dikutip dalam ceramah singkat Ustad Abdurrahman Dani dalam channel youtubenya, AIN adalah pandangan mata ‘jahat, panah beracun yang jika dilemparkan kepada objek maka objek itu akan celaka, bisa mengenai benda mati dan makhluk hidup dan yang melemparnya bisa berwujud manusia bisa juga dari kalangan jin 

Halaman Selanjutnya
img_title