Jangan Mencari Yang Sempurna, Karena Allah Menciptakan Pasangan Untuk Saling Menyempurnakan

Jangan Mencari yang sempurna
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak ada manusia yang sempurna, karena yang ada adalah orang orang yang berusaha menjadi lebih baik sepanjang hidupnya. Semua orang pasti punya kekurangan, oleh karena itu, Allah SWT menciptakan berpasang pasangan untuk saling menyempurnakan.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Jadi buat akhy/ukhty yang sedang berusaha menemukan jodoh, saat ada seseorang yang hadir dalam hidupmu, jangan lihat kekurangan atau kelebihannya terlebih dahulu. Utamakan lihatlah agamanya dan akhlaknya, karena dia tidak hanya menjadi pendamping hari ini atau esok, tapi untuk selamanya.

Jangan Mencari Yang Sempurna, Tapi Carilah Seseorang Yang Tak Pernah Berhenti Berusaha Menjadi Lebih Baik

Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, dan setiap makhluknya, pasti punya kekurangan dan kelemahan, dibalik kekuatan dan kelebihan yang dimiliki. Jadi jangan pernah memasukkan kedalam hati untuk mendapatkan jodoh yang sempurna, tapi carilah jodoh yang senantiasa tidak pernah berhenti untuk berusaha berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Setiap Makhluk Allah, Pasti Punya Kekurangan Dan Kelebihan, Dan Allah Menciptakan Pasangan Untuk Saling Menyempurnakan Satu Sama Lain

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Bukan berarti hanya karena pasangan kita atau calon jodoh kita pasti mempunyai kekurangan, lalu kita akan merasa sulit dan khawatir. Justru, jodoh itu adalah saling melengkapi, saling menguatkan, dan saling berbagi.

Jadi tidak usah khawatir apapun kekurangan pasanganmu nanti., karena kamu pasti bisa melengkapinya, bahkan mencintai kekurangan itu dan menjadikannya kekuatan untuk menguatkan hubungan yang telah tercipta.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi