Viral Kwon Soon Woo Banting Raket di Asian Games Hangzhou 2022, Yubin ex-Wonder Girls Ikut Terseret

Petenis Korea Viral
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Aksi Kwon Soon Woo, petenis Korea Selatan, saat membanting dan merusak raketnya pasca kekalahannya dari petenis Thailand Samrej Kasidit, membuat nama Yubin terseret.

Yubin Wonder Girls Pacaran Dengan Kwon Soon Woo

Mantan anggota Wonder Girls itu diminta putus dari Kwon Soon Woo yang mengamuk di Asian Games Hangzhou 2022 baru-baru ini. Asian Games ini baru dihelat pada tahun 2023 karena COVID-19 yang masih merebak tahun lalu.

Sebagai tambahan informasi, Kwon Soon Woo adalah petenis peringkat 112 yang diramal akan memenangkan pertandingan saat melawan Samrej Kasidit, petenis Thailand yang berada di peringkat 636 Thailand. Namun sayang, prediksi ini meleset.

Soleh Solihun: Selamat Buat Desta 2 Kali Kalah di Acara Sendiri

Pertandingan tenis ini pun dimenangkan oleh Samrej Kasidit dengan skor 2-1. Setelah melihat hasil di akhir pertandingan, Kwon Soon Woo langsung meledakkan kemarahan atas kekalahannya hingga aksi ini viral di media sosial.

Melalui video yang beredar, ia terlihat mematahkan raketnya setelah berulang kali membenturkannya ke lapangan. Tidak hanya itu, Kwon Soon Woo juga tidak berjabat tangan Samrej Kasidit setelah pertandingan, yang merupakan bentuk sportivitas paling dasar dalam olahraga.

Raffi Ahmad Libas Desta di Tiba-Tiba Tenis, Soleh Solihun di Hujat?

Video viral di seluruh Asia ini pun telah dilihat lebih dari 6 juta kali di Tiongkok. Penampilan memalukan Kwon Soon Woo juga menjadi isu hangat di Korea. Hal ini karena atlet tenis itu saat ini sedang menjalin kasih dengan mantan anggota Wonder Girls, Yubin.

Melihat kemarahan Kwon Soon Woo ini, netizen pun ramai memberikan komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title