Viral! Dicekik, Ditampar, Hingga Diancam Dibunuh, Lapor Polisi Disebut Penganiayaan Ringan

Kisah Viral Love Scamming
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Dalam film dokumenter Netflix “The Tinder Swindler,” para korban mengungkap penipu terkenal Simon Leviev, yang menyamar sebagai maestro berlian kaya di aplikasi kencan populer Tinder untuk menipu dan menipu banyak wanita hingga menghasilkan jutaan dolar.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Leviev adalah contoh mencolok dari penipu kencan, namun operasi kriminal juga memangsa orang-orang yang rentan secara emosional untuk mendapatkan kepercayaan dan mengeksploitasi mereka secara finansial.

Penipuan percintaan online bukanlah suatu kebetulan. Ini adalah skema yang direncanakan dengan cermat dan mengikuti tahapan berbeda.

Kisah Viral Tentang Love Scamming

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Kisah Viral Love Scamming

Photo :
  • tangkapan layar twitter

Kisah love scamming sebenarnya sudah banyak memakan korban, namun belum ada yang berani berbicara karena banyak sentimen negatif. Mulai dari dianggap murahan sampai kok bisa langsung bertemu dengan orang yang tak dikenal.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Namun tak semua kok tak berani berbicara, seperti kali ini, seorang korban love scamming membagikan pengalamannya yang membautnya sangat menderita dan sakit hati. Lantas bagaimana kisahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title