Viral! Momen Haru Ayah Wakili Wisuda Anaknya Yang Sudah Meninggal Di Unisa Jogja

Momen haru ayah wakili anaknya wisuda
Sumber :
  • tiktok.com

OlretViral! Momen Haru Ayah Wakili Wisuda Anaknya Yang Sudah Meninggal Di Unisa Jogja

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Sebuah video viral setelah diunggah oleh akun TikTok @unisa_cringe. Dalam video itu nampak seorang pria sembari menahan tangis, berjalan maju di tengah para wisudawan yang berdiri memberikan penghormatan.  

Kejadian mengharukan itu berlangsung saat pelaksanaan wisuda di Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta pada Sabtu (30/9) di Convention Hall Masjid Walidah Dahlan Unisa Yogyakarta.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Saat nama salah seorang wisudawan dipanggil, Pria yang mengenakan kemeja hitam membawa foto pigura sang wisudawan dan maju ke podium. Dia diberi apresiasi berupa tepuk tangan dari peserta wisuda yang hadir.

Di atas podium, Rektor Unisa, Dr Warsiti menyerahkan ijazah. Ketika menerima map itu, pria yang memegang pigura foto itu pun tak kuasa menahan tangisnya. Dalam video juga menampakkan beberapa wisudawan ikut meneteskan air mata. Suasana satu ruangan pun berubah menjadi haru.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Kepala Biro Humas dan Protokol Unisa Yogyakarta Sinta Maharani saat dikonfirmasi menuliskan jika foto mahasiswa yang di pigura itu sudah meninggal. Mahasiswa tersebut bernama Lintang Ramadhan, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi. Sehingga acara wisudanya diwakili sayng ayah sebagai bentuk penghormatan dan pemberian ijazah.

"Rektor UNISA Yogyakarta dengan penuh empati menyerahkan ijazah Lintang kepada orang tuanya sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan perjuangan mahasiswa tersebut dalam menyelesaikan pendidikannya," kata sinta

Halaman Selanjutnya
img_title