Miris! Lelaki Ini Diselingkuhi Istri dengan Kawan Sendiri Meski Sudah Dikaruniai 2 Anak!

Pria (kanan bawah) diselingkuhi istri
Sumber :
  • TikTok @lendra.cikicow

Olret – Sebuah video mendadak heboh dimedia sosial TikTok yang dibagikan oleh pemilik akun @lendra.cikicow. Pengakuan seorang lelaki tentang perjalanan pernikahan pertamanya yang tidak berakhir menyenangkan sungguh menarik simpati para netizen.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Pria itu menceritakan bagaimana awal mula dirinya mengetahui perselingkuhan sang istri dengan temannya sendiri meski dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

"Tapi sudah diceraikan bang," tanya salah satu pria yang ikut nimbrung. Ada lima lelaki dalam video tersebut, sepertinya mereka melakukan percakapan secara online.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Si lelaki pemilik kisah sedih itu pun menjelaskan bahwa perceraian yang terjadi antara dia dan sang istri baru secara agama. Sedangkan secara hukum negara belum dikarenakan terkendala biaya. Dia juga menambahkan bahwa pada saat tahu istri tercintanya berkhianat, ayah dua anak tersebut dalam kondisi sedang tidak mempunyai pekerjaan.

"Sekarang kerjalah Alkhamdulillah. Setelah putus saya dapat pekerjaanlah di Tangerang," lanjut si lelaki itu.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Pertanyaan selanjutnya pun dilontarkan salah satu lelaki dalam video itu yang ingin mengetahui secara pasti bagaimana perasaan si pria tersebut yang pastinya sakit hati, semrawut, kaget dan lain-lain.

"Oke, mungkin, awal bang anak satu ikut saya, satunya lagi ikut mertua gitu. Jadi, posisinya waktu itu tuh ngak sengaja saya lihat dia. Jadi, waktu itu saya tinggal di Bekasi berdua. Dia bilang pulang ke Bogor mau ketemu anak. Ternyata malah jalan sama laki-laki lain gitu. Ternyata lain bukan laki-laki itu teman sendiri. Awalnya ngak ada curiga biasa aja," tutur si lelaki yang tampak sabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title