Viral Kisah Pejuang Backstreet, Romantis Tapi Bikin Hati Teriris

Pejuang backstreet
Sumber :
  • TikTok @rskgeak

OlretBackstreet adalah cara yang dilakukan seseorang yang menjalin asmara secara diam-diam atau bersembunyi. Biasanya, karena mereka tidak direstui oleh keluarga. Nyesek bukan?

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Saat hati sedang berbunga-bunga merasa menemukan orang paling tepat untuk mendampingi kita dalam kehidupan dunia yang penuh lika-liku ini justru ditentang habis oleh orang tua dan keluarga. Penyebabnya bermacam-macam. Bisa dikarenakan orang tua menganggap bahwa pasangan yang dipilih tidaklah setara, sederajat dan lain sebagainya.

Nah, kali ini media sosial TikTok kembali disuguhkan kisah pejuang backstreet yaitu berdasarkan video yang kami kutip dari pemilik akun @rskgeak. Dalam video berdurasi singkat yang dia unggah dalam laman TikTok pribadinya, perempuan tersebut mengisahkan sebagai berikut.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

"Nadhif, saya ikhlas kok backstreet 5 tahun. Tapi mohon Ya Allah lancarkan rezeki dan berikan pekerjaan yang mapan kelak untuk pria ini supaya dia merasa pantas untuk menghadap ke orang tua saya," tulisnya dilengkapi sebuah foto dia dan sang kekasih yang ia rahasiakan wajahnya.

Tiga tahun yang lalu ternyata hubungan mereka pernah dibuat putus oleh ibu si perempuan. Sekalipun hampir ketahuan jalan berdua dengan si doi melalui sebuah postingan yang dilihat sang ibu, nampaknya bunda dari perempuan tersebut sudah lupa dengan pacar anaknya itu.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Meski demikian, terlihat dari chat yang dibagikan, bahwa sang ibu amat keras dalam urusan pasangan untuk putrinya.

"Kau aset keluarga nak, jangan sampai di luar ekspektasi yang mendekatimu. Lama-lama tergoda juga nanti. Kau adalah aset keluarga nak, jangan sampai orang lain memanfaatkanmu. Kau pintar dan bijak nak, cari teman yang sepadan dan menyejahterakanmu nak, bukan yang memanfaatkanmu," bunyi kalimat pesan si ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title