Nyesek! Hendak Langsungkan Pernikahan dalam Waktu Dekat, Calon Istri Malah Ketahuan Selingkuh!

Viral calon istri selingkuh
Sumber :
  • TikTok @mrxln30

Olret – Dengan dan atas alasan apapun perselingkuhan tidaklah dibenarkan. Menduakan orang yang akan menikahi kita tentu dapat memberikan luka teramat dalam. Bahkan rasa patah hati tersebut dapat berujung depresi. Alangkah buruknya perilaku menyakiti orang lain dengan cara khianat terhadap kepercayaan yang telah mereka berikan.

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Seperti kisah dalam video yang menghebohkan jagat dunia maya, kami kutip dari akun TikTok @mrxln30. Dalam unggahannya pemilik akun tersebut memperlihatkan kisah pilu dikhianati sang kekasih. Padahal dalam waktu tiga bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.

"Ini awal mulanya sebelum ketahuan selingkuh. Siangnya aku kirimkan hadiah bunga dan coklat biar dia senang karena sudah satu minggu lebih dia cuekin aku. Aku gak tahu salah aku apa sampai dia bisa cuekin aku segitunya," tulis si lelaki.

Sebarkan! Jadi PNS Hasil Nyogok, Gajinya Haram Seumur Hidup

Ia juga menunjukkan bukti chat dengan driver gojek bahwa hadiah khusus perempuan yang diketahui bernama Annisa tersebut telah diterima yang bersangkutan. Dan calon istrinya itu pun tampaknya terharu, merasa senang dan bahagia. Kemudian, firasat sang lelaki mulai membisikkan hal buruk sehingga ia mencoba mencari tahu.

"Sampai akhirnya aku ada firasat dia bakalan keluar atau jalan dengan laki-laki lain malam harinya. Di situlah aku mulai intai apa iya dia seperti yang ada dalam firasat aku, dan tidak disangka semua benar seperti firasat aku mengatakan dia bohongi aku. Sakit memang dibohongi. Apalagi dalam waktu dekat ini mau melanjutkan hubungan yang lebih serius," ungkapnya teramat menyedihkan.

Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

Dalam unggahan lainnya, lelaki tersebut juga memperlihatkan saat ia merekam aksi memergoki calon istrinya dengan sang selingkuhan. Peristiwa tak menyenangkan itu berdasarkan keterangan lokasi dalam video terjadi di Pekanbaru. Bahkan pria tersebut juga mengantongi bukti chat mesra Annisa dengan selingkuhannya.

"Dia yang aku anggap rumah ternyata malah menghancurkan aku sampai tak dapat berkata apa-apa. Sudah seringkali ketahuan selingkuh, masih saja aku percaya," tulisnya menyayat hati.

Halaman Selanjutnya
img_title