Viral! Diduga Sebar Hoaks Berita Hamas, Akun Fakta Israel Monique Rijkers Dicolek

Cuitan minta maaf
Sumber :
  • tangkapan layar instagram

Olret – Jurnalis CNN, Sarah Sidner meminta maaf setelah memberitakan bayi yang menurut pemerintah Israel, dipengg4l kepalanya oleh pejuang Hamas. Di akun X-nya dia mengatakan, "Pemerintah Israel sekarang mengatakan bahwa hari ini mereka TIDAK BISA mengkonfirmasi adanya bayi yang dipenggal. Saya harus lebih berhati-hati dengan ucapan saya dan saya minta maaf."

Nam Joo Hyuk Bebas Dari Tuduhan Penindasan, Fitnah Lebih Kejam Dari Pembunuhan

Media Sky News asal Inggris juga sudah 3 kali meminta bukti dan konfirmasi tentang itu kepada pemerintah Israel, tapi hingga detik ini belum juga diberikan. Sebab, memang tidak terjadi seperti apa yang mereka fitnahkan.

Baru tahu! Alasan mengapa di Thailand Mengendarai Mobil Setir Kanan

Kabar itu awalnya disampaikan oleh 1 orang tentara Israel kepada 1 orang jurnalis Israel dari media i24News. Dari sanalah kemudian menyebar hoaks ini ke seluruh dunia dan dijadikan sebagai justifikasi oleh pemerintah Israel untuk meluluhlantakkan Gaza.

Monique Rijkers dari @faktaisrael juga ikut mengabarkan ini di akun media sosialnya. Akankah dia meminta maaf secara gentle seperti jurnalis CNN? Tunjukkan buktinya Monique!

Viral Marco Karundeng, Otak Kerusuhan di Sulawesi Utara yang Dukung Zionis

Artikel ini merupakan status di instagram @cordova.media yang saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet.