Siapa Huang Renjun? Fansnya di Twitter Indonesia Sering Disebut "Pengikut Iblis"?

cuitan viral
Sumber :
  • colasi foto

OlretHuang Renjun adalah penyanyi, penulis lagu, dan anggota boy grup Korea Selatan NCT (Neo Culture Technology) yang populer. NCT dikelola oleh SM Entertainment dan terdiri dari beberapa sub-unit, dengan Renjun menjadi anggota NCT Dream, salah satu sub-unitnya.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Renjun lahir pada tanggal 23 Maret 2000, di Jilin, Tiongkok. Dia bergabung dengan SM Entertainment melalui audisi global perusahaan dan diperkenalkan sebagai anggota NCT pada tahun 2016.

NCT Dream, sub-unit milik Renjun, awalnya memiliki konsep bahwa anggotanya akan keluar dari grup ketika mereka mencapai usia tertentu. Namun, pada pembaruan pengetahuan terakhir saya pada bulan September 2021, mereka telah beralih ke sistem anggota tetap, dan Renjun tetap menjadi bagian dari grup.

Selain aktivitasnya dengan NCT Dream, Renjun juga terlibat dalam berbagai proyek dan kolaborasi lain di bawah naungan NCT dan telah merilis musik serta tampil bersama unit NCT lainnya seperti NCT U dan NCT 127. Ia telah mendapatkan banyak pengikut karena bakatnya. sebagai penyanyi dan pemain.

Kontroversi Fans Huang Renjun di X (sebelumnya twitter)

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Di Indonesia, para fans K-Pop memang sangat terkenal karena dua hal. Yang pertama karena kabaikan mereka, seperti ARMY yang terkenal dengan suka menolong. Bahkan yang terbaru, mereka juga menggalang donasi yang capai miliaran rupiah untuk Palestina.

Dan yang kedua adalah fans yang terkenal sangat menghamba ke idolnya namun sangat bar-bar kepada orang yang berseberangan. Salah satunya adalah fans dari Huang Renjun, meski tidak semua fans melakukan hal yang sama. Namun perbuatan mereka sempat menyita pengguna lainnya dan bahkan sempat diangkat oleh partai socmed.

Halaman Selanjutnya
img_title