Ini Jawaban Monohok Kiky Saputri yang Dirujak Pendukung Capres di Twitter

Balasan Monohok Kiky Saputri
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretGanjar Pranowo yang menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak menjadi perbincangan hangat wargatnet. Hal ini berawal dari kekecewaan yang dituliskan oleh komika Kiky Saputri lewan akun x (sebelumnya twitter). Dia menyebutkan bahwa ada beberapa yang di cut meski dia sudah menyiapkan materinya secara matang.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Tak pelak, Kiky Saputri pun langsung menjadi bulan-bulanan waragnet atas kekecewaanya tersebut. Bahkan banyak pendukung Ganjar di twitter yang menghinanya dengan kata-kata tak pantas dan menyerang fisiknya.

Beruntungnya, Kiky yang sudah terbiasa dengan hal ini menanggapinya dengan cara yang cerdas. Memang bukan kali ini saja dia menjadi perhatian, jadi bisa jadi sudah sangat memahami watak warganet yang menyerangnya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Dan terbaru, karena masih diserang. Akhirnya dia pun memberikan penjelasan kepada para penyerangnya dengan mengatakan ada beberapa point yang tidak boleh menjadi materi dalam rostingannya.

Awalnya seorang akun @Trending_Issue menjelaskan panjang lebar tentang rosting ini yang menanyakan apakah tidak dibrief terlebih dahulu dengan tim ganjar.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Mba Kiky, apa ngga dibrief dulu sama team produksinya kalo Mas Ganjar itu keberatan kalo Mba Kiky nyenggol-nyenggol pihak lain? Yg jadi Capres kan Mas Ganjar, roasting aja Mas Ganjar sepuasnya.  Ko jadi framing gini? Ada perintah dari bos yah buat mendeskreditkan Mas Ganjar? ?, cuit akun teresebut.

Halaman Selanjutnya
img_title