Profil Twitter yang Sebut Kiky Saputri Sebagai Kodok Bantet, Kurcaci Hingga Cebol

Kiky Saputri
Sumber :
  • twitter

Olret – Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri adalah seorang pelawak, presenter, komika dan aktris berkebangsaan Indonesia. Sampai saat ini, dia masih menjadi bulan-bulanan warganet karena kekecewaanya merosting salah satu capres yang kontennya banyak yang tidak ditayangkan alias di cut.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Berawal dari curhatannya di twitter yang menuliskan hal tersebut, dia pun langsung diserang warganet dari berbagai opini, mulai dari menyerang fisik hingga mengatakan hal-hal yang tak terduga dan membuat banyak warganet lainnya geram.

Meski sudah di hina dan caci maki, dia tetap memberikan pelawanan yang elegan dan sangat cerdas.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

"Emang ya manusia itu paling seneng cari kekurangan fisik orang lain. Wkwkw Udah kebal banget akutuh dibodyshaming. Mulai dari dibilang cebol, sapi glonggongan, sampe sekarang kodok bantet. Tapi gapapa ga ada yg sempurna, yang penting aku udah jadi versi terbaik buat diri aku,", cuit kiky saputri 

Berikut ini profil twitter yang mengatakan Kiky Saputri dengan istilah-istilah tak wajar namun ditanggapi dengan santai. Salut ya sama mba Kiky Saputri!

1. @aang_ajadeh

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Halaman Selanjutnya
img_title