7 Tahun Menikah Tak Kunjung Punya Anak, Pria Ini Selingkuh Dengan Anak SMA Hingga Hamil

Penyebab Utama Pasangan Selingkuh
Sumber :
  • google image

OlretPernikahan seharusnya menjadi ibadah yang paling lama dan seumur hidup. Namun dalam menjalani biduk rumah tangga, tentu saja cobaan demi cobaan datang silih berganti yang membuat hubungan pasangan naik surut.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Banyak yang pacaran bertahun-tahun dan memutuskan untuk menikah dan hidup bahagia. Namun ada juga yang pacaran sudah 5 tahuh lalu menikah tapi tak juga dikarunia anak. Hal inilah yang dialami oleh Randi, seorang warganet yang mengisahkan kisahnya dan membuatnya selingkuh. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Pacaran 5 tahun

Sebelum menikah dengan istrinya, Randi sebenarnya sudah pacaran selama 5 tahun. Tentu saja banyak hal yang mereka alami bersama sehingga memutuskan untuk menikah. Awalnya semua bahagia, pernikahan berjalan lancar bahkan sampai dengan usia 7 tahun.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Setelah menikah, mereka pun tak kunjung diberikan momongan. Sebenarnya istrinya pernah hamil selama 4 kali selama pernikahan mereka. Tapi sayangnya tuhan berkata lain, mereka tetap belum memiliki anak karena setiap istrinya hamil, istrinya mengalami keguguran.

“Sebenarnya aku bahagia dg pernikahan kami. Sayangnya, istriku punya gangguan rahim. Rahimnya lemah. Setiap hamil selalu keguguran. Udah 4x dia keguguran dalam kurun waktu 7 tahun pernikahan ini teh. Sampe aku sebenarnya depresi sendiri mikirinnya. Bukan mikirin gimana istriku. Tapi aku mikirin perasaan orang tuaku. Kasian sama mamahku teh. Mamah kepingin banget punya cucu. Apa lagi aku anak laki2 satu2nya,” ungkapnya yang dikutip dari akun @meisyajasmyn di TikTok pada Jumat, 3 November 2023.

Memutuskan Selingkuh

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta