Istri Keguguran 4 Kali dan Tak Kunjung Punya Anak, Suaminya Malah Selingkuh Dengan Anak SMA

Selingkuh
Sumber :
  • viva.co.id

Olret – Sejatinya setiap rumah tangga ingin memiliki kehidupan yang bahagia. Memiliki pasangan yang saling pengertian, mendukung dan hidup saling menerima menjadi impian banyak keluarga. Tapi sayangnya selalu ada cobaan yang datang silih berganti kepada pasangan masing-masing.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Seperti kisah dari pria yang selingkuh dengan sepupu jauhnya yang masih SMA hingga hamil. Bahkan dia juga menitipkan selingkuhannya tersebut untuk tinggal bersama istrinya karena dia bekerja di Jakarta. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

7 Tahun Menikah Tak Kunjung Punya Anak

Randi dan istrinya awalnya hidup bahagia meski tak memiliki anak. Sebelum memutuskan menikah, mereka juga sudah pacaran selama 5 tahun. Namun siapa sangka, perjalanan kisah mereka yang sudah 12 tahun nyatanya tak membuat saling setia.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Hal ini berawal dari keinginan Randi ingin memiliki anak dan sudah didesak ibunya. Ibunya ingin segera menimang cucu dari Randi. Tapi sayangnya, sampai saat itu mereka juga belum memiliki anak.

4 Kali Keguguran

Sepanjang pernikahan mereka, sebenarnya banyak harapan yang mereka dapatkan untuk memiliki anak. Bahkan dia juga mengatakan bahwa istrinya sudah 4 kali hamil, namun sayangnya istrinya mengalami keguguran selama 4 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan