10 Tahun Menikah Tak Punya Anak, Ibu Mertua Menggunakan Tangan Mayat Kepada Menantunya

Menikah Tak Punya Anak
Sumber :
  • sanook

OlretMenikah selama 10 tahun, tidak hamil... Ibu mertuanya memutuskan untuk menggunakan “tangan mayatnya” untuk menyentuh perut menantu perempuannya. Konsekuensinya sangat mengerikan. Saya tidak tega sampai meminta cerai.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Seperti diberitakan oleh Sanook, baru-baru ini ada cerita tentang sepasang suami istri yang sudah menikah selama 10 tahun, namun belum ada tanda-tanda istrinya hamil. Tidak hanya mereka berdua yang khawatir.

Namun hal itu juga membuat ibu mertua yang ingin memiliki cucu menjadi sangat khawatir dan memilih untuk menggunakan kepercayaan menurut teks rakyat. Tak disangka, akibatnya justru membuat kehidupan pernikahan sang putra hancur.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Berdasarkan laporan tersebut, ditemukan bahwa Ibu mertua saya menelepon untuk mengabarkan kabar bahwa “nenek tetangga” saya telah meninggal. Semoga putra dan istrinya datang memberikan penghormatan pada jenazah.

Menikah Tak Punya Anak

Photo :
  • sanook
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Setibanya di tempat acara, Istrinya diseret tetangganya untuk memberikan penghormatan kepada almarhum. Padahal ia tak banyak berinteraksi dengan almarhum. Namun dia tidak terlalu memikirkannya hingga tetangganya tiba-tiba menarik tangannya dari peti mati dan menyentuh perutnya sebanyak 3 kali, dengan tegas yang langsung membuatnya tercengang.

Belakangan, ibu mertua menjelaskan: “Jika Anda menyentuhnya, dia akan hamil,” namun hasilnya mengejutkan sekaligus mengerikan. Lagipula istrinya tidak sedang hamil. Dia juga tertipu. Ditambah lagi dia ditekan ke tempat tidur oleh hantu. Apa yang terjadi membuatnya merasa sangat marah. Hingga akhirnya, ia meminta cerai dari suaminya.

Padahal menurut kepercayaan kuno yang paling sering terdengar adalah “meminjam tenaga orang hamil” dengan menggunakan tangan orang hamil. Datang dan sentuhlah perut wanita yang ingin hamil, atau keyakinan bahwa benda-benda baik harus diletakkan di samping tempat tidur. Namun semua itu hanyalah cerita rakyat yang diturunkan secara turun temurun.

Halaman Selanjutnya
img_title