3 Menit Setelah Menikah Langsung Cerai Karena Pria Ini Mengucapkan Satu Kata

Menikah
Sumber :
  • freepik.com

OlretPernikahan tersebut bubar hanya 3 menit setelah upacara berakhir karena pengantin pria kehilangan kesabaran dan mengucapkan sepatah kata pun, membuat pengantin wanita sangat marah. Memutuskan untuk meminta cerai.

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Seorang konsultan pernikahan menceritakan kejadian pernikahan terpendek yang hanya berlangsung tiga menit, ketika pengantin wanita secara tidak sengaja terjatuh setelah upacara pernikahan.

Bukan hanya mempelai pria yang tidak memberikan bantuan; Tapi dia juga tertawa di sampingnya dan menghina pengantin wanita. Hal ini membuat sang mempelai wanita sangat marah hingga meminta cerai.

7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama

Situs web ETtoday melaporkan bahwa konsultan pernikahan Taiwan bernama VIVI baru-baru ini mengungkapkan di News Dig Wow bahwa pasangan Kuwait yang baru-baru ini mengadakan upacara pernikahan diadakan di gedung pengadilan. Pengantin wanita secara tidak sengaja tersandung roknya.

Saat itu, pengantin pria bukan hanya tidak membantu, Namun ia juga tertawa dan berkata "bodoh", yang membuat wanita tersebut sangat marah hingga ia langsung meminta hakim untuk mengakhiri pernikahannya, memecahkan rekor "pernikahan terpendek" karena hanya berlangsung 3 menit.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Huang Youjia, seorang dokter mata wanita di Taiwan Para peserta menganalisis kejadian tersebut seperti setetes madu, dan berkata, “Satu tindakan atau perkataan kecil dapat menyebabkan wabah besar. Sampai pada titik di mana perubahan besar bisa terjadi. Apalagi di pesta pernikahan yang cukup emosional.”

Oleh karena itu, keputusan berani mempelai wanita patut diacungi jempol. Karena beberapa orang bahkan mungkin tidak berani angkat bicara.

Halaman Selanjutnya
img_title