Mahasiswi Cantik Ini Menularkan HIV ke Banyak Pria Dengan Cinta Satu Malam

ilustasi Cinta Satu Malam
Sumber :
  • freepik

Olret – Seorang siswi muda mengakui dosanya menyebarkan HIV kepada pria yang melakukan one night stand selama 7 bulan di sebuah pub terkenal di Timur Laut.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Dilansir dari sanook, pengakuan mengejutkan dari seorang mahasiswi cantik dan belia dari Thailand, di mengaku masih belajar di sebuah universitas di wilayah timur laut. Dia membagikan sebuah unggahan yang sangat mengejutkan bahwa dia pasti sudah menularkan HIV ke banyak pemuda yang ditemuinya di pub.

Dia bilang bahwa ketika saya akan memasuki tahun ketiga, saya mulai keluar pada malam hari. Pertama kali pada bulan April lalu. Penyebabnya karena patah hati dari orang yang dicintai. Dia pun akhirnya keluar hampir setiap malam ke klub.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Dia akan mengajak seorang pria untuk tidur dan berhubungan seks dalam one-night stand selama 7 bulan terakhir. Meski setiap hari ia meminum obat, namun karena minum, kuman menjadi kebal terhadap obat tersebut. Ia mengatakan bahwa pub yang sering ia kunjungi di sebelah pompa bensin.

Apa yang dia sesali meski terlambat, dia positif mengidap HIV sejak lahir. Dia mulai merasa kasihan pada orang-orang yang tidur dengannya. Sekarang saya ingin pergi dan menjadi biksu, tidak ingin bertemu orang.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saya khawatir istri dan anak dari pemuda yang biasa tidur dengan saya juga akan tertular HIV, dan saya memberi tahu orang-orang yang pernah menjalin hubungan dengan saya untuk melakukan tes juga.