Viral! Diduga Oknum BEM UNY Melakukan Pelecehan Seksual, Kata-Katanya Kasar Bangat

cuitan viral
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretMahasiswa seharusnya memiliki akal dan pikiran serta moral yang baik. Namun ada saja tingkah oknum yang melakukan perbuatan yang tak dianggap kurang bermoral.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Seperti kali ini, diduga anggota BEM UNY melakukan perbuatan tak senonoh dan berkata kasar kepada mahasiswi baru. Bukan hanya itu, bahkan mereka sudah melakukan hubungan yang tak bermoral.

Selain itu, mahasiswi baru tersebut juga masih mendapatkan ancaman demi ancaman jika dia tidak melayani nafsu dari lelaki tersebut. Hal ini pun semakin mencuat setelah diviralkan oleh media sosial @PartaiSocmed.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

"Hallo @unyofficial @bemfmipauny, mau segera menindak mahasiswa dan anggotanya atau buying time? Saran kami segera DO kriminil ini sebagai bukti UNY tidak ada toleransi terhadap pelaku sex harassment!", cuit akun tersebut pada 10 November 2023.

Update 11 November 2023

Pada hari ini 11 November 2023, ternyata informasi yang bereda di media sosial tersebut bukan mahasiswa UNY. Bahkan orang yang diduga menjadi pelaku akhirnya melaporan kejadian ini kepihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title