Kasus Viral Diduga Pelecehan Seksual BEM FMIPA UNY, Ini Klarifikasi dan Faktanya

Klarifikasi Cuitan viral
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Sebelumnya media sosial twitter dihebohkan dengan pengakuan seorang mahasiswi baru di UNY yang mengatakan bahwa kakak tingkatnya (kating) melakukan pelecehan seksual kepadanya. 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Bukan hanya sekali, tapi kejadian tersebut pun sudah berulang. Dalam cuitan viral tersebut terlihat jelas kata-kata kasar dan tak senonoh. Selain itu, ancaman demi ancaman juga membuat banyak yang kasihan kepada korban.

Namun di balik viralnya cuitan tersebut muncul kecurigaan keasilan chat dan kejadian yang sebenarnya. Salah satunya adalah akun media sosial Partai Socmed yang membagikannya dan mulai mencari fakta tentang kejadian yang sebenarnya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

"Kami bertanya pada @abortedreams siapakah victimnya? Sungguh ngeri sekali jika cukup dgn menulis di akun menfess seseorang bisa dicap sebagai pelaku kekerasan seksual, dipersekusi dan dirusak masa depannya, sementara pihak yg menuduh menghilang begitu saja", cuita akun @PartaiSocmed

Hoax : Kasus Viral Pelecehan Seksual BEM FMIPA UNY, Ini Klarifikasi dan Faktanya

Setelah mencuat kepermukaan, banyak yang mulai curiga dengan keabsahan informasi tersebut. Bahkan pihak kampus juga sudah melakukan penyelidikan, dan informasi yang dibagikan oleh twitter partai socmed juga sudah menyampaikan ada klarifikasinya.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Berikut ini link klarifikasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title