Pemuda di Bogor Dikira Maling saat Mau Bertemu Gadis Pujaan Hatinya Tengah Malam

Pemuda di Bogor Dikira Maling saat Mau Bertemu Gadis Pujaan Hati
Sumber :
  • Instagram/@memomedsos

Olret –  Sebagai pemuda yang sedang dilanda mabuk cinta, tentu segala upaya bisa saja dilakukan demi bisa bertemu dengan sang pujaan hatinya. Ia kadang tak lagi memikirkan bagaimana kondisi yang tepat untuk bisa bertemu si pujaan hati.
Namun, apa jadinya jika niat ingin bertemu si pujaan hati malah berujung apes, misalnya saja disangka sebagai maling karena datang dengan cara tidak baik-baik alias sembunyi-sembunyi untuk dilihat orang tua dari si pujaan hati.
 
Seperti itulah yang dialami pemuda satu ini, telah beredar sebuah video di media sosial seorang pemuda yang disangka maling di Bogor. Penangkapan pemuda tersebut berujung dramatis lantaran karena dia hanya berniat ingin bertemu pujaan hatinya tengah malam.
 
Niat hati ingin bertemu pujaan hati, tapi pemuda tersebut malah disangka maling oleh orang tua si pujaan hatinya sendiri. Bukan tanpa alasan, hal itu karena pemuda tersebut panik hingga ia naik ke atap rumah.
 
Video pemuda yang diamuk massa yang disangka maling tersebut kini menjadi viral di media sosial. Salah satu akun yang membagikan lewat Instagram @memomedsos.
 
Terlihat dalam video itu suasana ramai warga geger melihat seorang pemuda berada di atas atap rumah. Terdengar pula warga merasa geram yang menduga pemuda tersebut maling.
 
Sejumlah pemuda pun memaksa agar pemuda tersebut turun dari atap rumah. Di sisi lain, pemuda itu terlihat ketakutan dan sempat memohon-mohon kepada warga.
 
Hingga kemudian pemuda tersebut berhasil turun yang digiring dan diamankan oleh polisi. Apesnya, pemuda itu terlihat dihakimi oleh sejumlah warga.
 
Pada saat itu, terdengar teriakan perempuan ketika pemuda tersebut nyaris diamuk oleh massa. Setelah diusut, polisi mengungkapkan kalau pemuda tersebut ternyata bukan maling.
Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya