Kok Bisa Tega? Ibu di Depok Jual Anak Kandung untuk Layani WNA Mesir

Ibu di Depok jual anak kandung untuk layani WNA Mesir.
Sumber :
  • Instagram/@memomedsos

Olret – Sebagai seorang ibu, tentu memiliki kasih sayang yang sangat besar kepada anaknya. Segala yang dapat mengancam dan mengganggu buah hatinyanya itu, tentu saja akan dilindungi dengan sekuat tenaga. 

4 Zodiak yang Mengajari Anaknya Menumbuhkan Kepuasan dalam Hidup

Tetapi, sering juga terjadi kisah ibu yang justru memperlakukan anaknya secara tak beradab, misalnya membuang anak atau menjualnya. Alasannya mungkin sudah terhimpit, tetapi membuang dan menjual anak itu sama sekali tidak bisa dibenarkan. 

Seperti itulah kasus yang terjadi pada ibu ini di Depok, bukannya melindungi anaknya, malah tega menjual anak kandungnya sendiri dengan harga Rp3 juta. 

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Melansir dari akun Instagram @memomedsos, diketahui seorang ibu yang berinisial RAD (41) di Depok Jawa Barat, menjual anak kandungnya sendiri ke pria hidung belang. 

RAD dengan tega menjual anaknya yang masih di bawah umur untuk melayani seorang WNA asal Mesir. Kondisi RAD pun kini harus mempertanggungjawabkan atas perbuatan yang ia lakukan. RAD ditangkap oleh jajaran Polres Metro Depok, pada Rabu (8/11/2023) lalu. 

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Satreskrim Polres Metro Depok pada 8 November 2023 telah menangkap RAD, pelaku tindak pidana eksploitasi terhadap anak di bawah umur secara seksual dan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur,” kata Kasakreskrim Polres Metro Depok Hadi Kristanto, Minggu (12/11/2023), dikutip dari Instagram @memomedsos. 

Hadi mengungkapkan kalau RAD menjual anak kandungnya yang masih di berusia 15 tahun untuk melayani nafsu pria WNA asal Mesir, yakni inisial T, denga imbalan Rp3 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title