Emak-emak Ini Tak Gentar Gagalkan Aksi Jambret hingga Ia Terpental di Jalan

Emak-emak Ini Gagalkan Aksi Jambret hingga Terpental.
Sumber :
  • (Instagram/@memomedsos)

Olret – Emak-emak memang kadang jadi pusat perhatian, selain karena tingkahnya yang kadang bikin nyeleneh, di sisi lain juga emak-emak bisa menciptakan momen yang mengharukan lho. 

Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Termasuk emak-emak yang satu ini dengan beraninya seorang diri menggagalkan aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria. Mungkin banyak yang berpikir emak-emak tidak pasti berani melawan orang yang melakukan aksi penjambretan, tetapi emak-emak yang satu ini telah membantah argumen itu. 

Melansir dari sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @memomedsos, terlihat emak-emak dengan gagah berani mencegah aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria. 

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Awalnya emak-emak itu terlihat membuka pintu gerbang rumah, tiba-tiba datang seorang pria yang memakai jaket biru napi dengan naik motor matic berhenti di depan emak-emak itu. 

Pria yang naik motor itu pun terlihat berpura-pura ingin menanyakan alamat, alhasil emak-emak itu pun melayanininya sembari menunjukkan tangannya ke sebuah jalan seakan ingin menunjukkan suatu tempat yang ingin ditanyakan pria tersebut. 

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Setelah berbincang cukup lama, pria yang di atas motornya berada di samping wanita itu tampak mendapatkan kesempatan untuk memulai aksinya. Sesekali pria itu menoleh ke tangan emak-emak tersebut. 

Tak lama kemudian, pria yang ada di atas motor itu dengan cepat ingin merampas barang yang ada di tangan emak-emak yang mengenakan baju biru muda itu.

Halaman Selanjutnya
img_title