Jauh-Jauh Kuliah ke Aceh Jadi Hamba Sahaya, Memanggil Dosen Dengan Yang Mulia

Ilustrasi kuliah
Sumber :
  • google image

Olret – Tak bisa dipungkiri masa sekolah di SMA menjadi salah satu masa-masa paling indah bagi siapa saja. Memang tak semua, karena banyak juga yang mengalami masalah saat SMA, mulai dari korban bullying sehingga diremehkan.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Setelah lulus SMA, banyak yang melanjutkan ke perguruan tinggi demi mendapatkan pendidikan yang lebih bagus lagi. Tak bisa dipungkiri, memang kuliah menjadi salah satu cara mudah untuk mendapatkan pekerjaan kelak. Karena banyak perusahaan yang menjadikan syarat utamanya adalah lulusan sarjana untuk posisi tertentu.

Namun bagaimana kondisi kampusmu? Apakah kuliah kamu baik-baik saja? Mendapatkan teman yang baik, dosen yang enak mengajar dan mudah dipahami atau justru mendapatkan dosen yang sangat gokil. Seperti kali ini, seorang warganet membagikan chat di grupnya yang membuat ketawa.

Jauh-Jauh Kuliah ke Aceh Jadi Hamba Sahaya, Memanggil Dosen Dengan Yang Mulia

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Jauh-Jauh Kuliah ke Aceh Jadi Hamba Sahaya

Photo :
  • tangkapan layar tiktok

Seorang warganet membagikan chatting antara dosen dan mahasiswa di grup tersebut. Akun TikTok @busygvrl membagikan tangkapan layar dari grup WhatsApp yang sangat menghibur.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Dia pun memulai video dengan kata-kata yang sangat menyentuh hati dan menjelaskan bahwa dia jauh-jauh kuliah ke Aceh justru menjadi hamba sahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title