Viral! Kasih Motor ke Calon Suami, Malah Kabur Sama Janda

Kasih Motor ke Calon Suami
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

OlretUlang tahun memang menjadi salah satu momen paling berharga dalam hidup seseorang. Banyak yang merayakan ulang tahun sebagai tanda syukur, namun ada juga yang memiliki tujuan lain.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Saat ulang tahun juga, biasanya yang ulang tahun akan mendapatkan kado dari orang-orang yang dia cintai dan dekat dengannya. Kado ini sendiri bisa berupa barang yang mahal, barang yang spesial atau hal-hal yang bersifat kejutan.

Seperti kali ini, seorang warganet di TikTok membagikan pengalamannya tentang membagikan hadiah ke calon suaminya. Setelah memberikan hadiah, dia justru mendapatkan balasan yang tak indah. Dia pun mengatakan bahwa kekasihnya justru kabur sama janda.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

"Tujuan kasih motor karena pengen liat calon suami ganteng dan gagah, lah malah kabur sama janda. Mana sekarang bikin klarifikasi ngawur" tulis akun @mamamelati_halu.

Komentar warganet

Kasih Motor ke Calon Suami

Photo :
  • tangkapan layar tiktok
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Vidio TikTok yang diunggah oleh akun @mamamelati_halu ini pun langsung ramai dibicarakan dan menjadi perhatian warganet. Saat artikel ini diterbitkan, video tersebut sudah di lihat lebih dari 471 ribu kali dan mendapatkan suka lebih dari 10 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title