Jahat Bangat! Suami di Sumenap Selingkuh Dengan PSK, Istrinya Tertular IMS

Pertanyaan Seputar Kondom
Sumber :
  • freepik

Olret – Infeksi Menular Seksual (IMS) adalah suatu kondisi serius yang dapat berkembang setelah Anda berhubungan seks. Gejala IMS yang umum termasuk gatal dan rasa terbakar di sekitar area genital Anda.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Kabar baiknya adalah sebagian besar pengobatan IMS dapat menyembuhkan infeksi, namun tidak semua jenis. Anda bisa tertular IMS lagi, bahkan setelah pengobatan untuk menyembuhkannya. Lantas bagaimana jika kamu tertular penyakit yang lebih serius seperti HIV AIDS.

Seperti itulah yang dirasakan seorang istri yang hanya tinggal di rumah dan tak mengetahui sama sekali dunia malam. Dia pun mengisahkan kisah sedih dan pedih yang menimpanya lewat akun TikToknya.

Awal mula terkena penyakit IMS

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Kisah Pilu Seorang Istri

Photo :
  • tangkapan layar tiktok

Wanita yang mengaku tinggal di Sumenap ini adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Dia pun menyebutkan bahwa semua ini berasal dari ketidaktahuannya tentang dunia malam. Awalnya dia mengira suaminya yang pergi nongkrong bersama teman-temannya ke sebuah tempat hanya untuk bermain billiard.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

“Tepat satu yang lalu, duniaku dibuat hancur lebur melalui tempat ini, aku seorang istri yang hanya diam di rumah dan tidak pernah kenal dengan dunia malam, selalu mengizinkan suamiku setiap kali mengatakan ingin pergi ke tempat itu yang katanya mau main "Billiard", iya itu yang hanya kuketahui tentang tempat itu ”, tulis akun TikTok @edelweiss__15.

Halaman Selanjutnya
img_title