Kenapa Video yang "Enak-Enak" Cepat Viral? Terbaru Video Nadila Lampung

Ilustrasi berbuat enak-enak
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Mengecek dan menelusuri media sosial telah menjadi aktivitas yang semakin populer selama satu dekade terakhir. Meskipun sebagian besar penggunaan media sosial oleh masyarakat tidak menimbulkan masalah, ada sebagian kecil pengguna yang menjadi kecanduan situs jejaring sosial dan terlibat dalam penggunaan yang berlebihan atau kompulsif.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Faktanya, para remaja di Indonesia sudah terlanjur sayang dengan media sosial dan bahkan kadang membuat mereka nista dan hina. Hal ini karena beberapa video asusila dan pulgar mereka terpampang di beberapa media sosial.

Entah siapa yang membagikan video-video laknat dan tak bermartabat tersebut. Namun satu hal yang pasti, setiap video tak pantas dan enak-enak membuat mereka yang menjadi pelaku aktivitas tersebut selalu menjadi populer dan menanggung malu seumur hidup.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Karena video tersebut akan selalu ada dan tak pernah hilang dari media sosial. Lantas bagaimana kelak mereka mempertanggungjawabkannya di depan anak-anaknya mereka. Entahlah, biarkan saja waktunya tiba.

Video Nadila Lampung

Yang terbaru dan masih hangat menjadi perbincangan warganet adalah Nadila Lampung. Lantas siapa sebenarnya Nadila yang berasalah dari Lampung. Apakah dia yang menyebarkan video tersebut atau ada orang yang sengaja ingin menghancurkan dan membuat malu dirinya.

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

Asal-usul Video Viral Nadila Lampung di klik: Kontroversi di Balik Kosan: Setelah melakukan penelusuran melalui berbagai sumber, terungkap bahwa video dengan judul Nadila Lampung di Iclik telah menjadi viral di platform TikTok.