Viral di TikTok : Tahun 2019 Milih Pak Prabowo, 2024 Ganti Haluan Ke Anies

Tahun 2019 Milih Pak Prabowo
Sumber :
  • tiktok

Olret – Pemilihan Umum memang sudah menjadi ajang pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu. Setiap warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih berhak untuk memilih pemimpin di tahun 2024 sesuai dengan hati nuraninya dan keyakinannya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Memang banyak anak muda yang sudah mulai aktif menyerukan pendapatnya tentang calon pemimpin yang dia dukung. Salah satunya yang menjadi viral adalah unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @@hi.dule.

Dalam unggahannya yang menampilkan 5 foto anak muda yang santai dan mengatakan di tahun 2019 dia memilih Pak Prabowo Subianto.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

"Dia pun menuliskan Ter Anies-Anies Pak Maaf Manuver. Ada yang sama gak sih pindah haluan?Wkwkw semua punya pilihan jangan baper", tulis akun tersebut

Dalam slide per slide dia menjelaskan alasan mengapa dia memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia di tahun 2024.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Tahun 2019 Milih Pak Prabowo

Photo :
  • tiktok

Unggahan tersebut pun sangat ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Sampai saat artikel ini diterbitkan, unggahan tersebut sudah di lihat lebih dari 421,7 ribu dengan jumlah suka lebih dari 34,1 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title