Viral Wanita Tiba-tiba Bayar Tagihan Makanan Pengunjung Lain

Viral Wanita Misterius Tiba-tiba Bayar Tagihan Pengunjung Lain
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

OlretViral seorang wanita yang tiba-tiba membayar tagihan makanan pengunjung lain. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa, (28/11/2023), terlihat dua orang pengunjung yang sedang memesan makanan di kasir.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Tidak lama setelah itu, di belakang mereka ada seorang wanita misterius yang memakai topi dan wajahnya tertutup masker. Anehnya, wanita ini langsung memotong antrian dan maju ke kasir sambil menyerahkan ponselnya.

Kedua pelanggan yang sebelumnya mengantri ini pun merasa aneh dan memandang ke wanita misterius berbaju hitam.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Setelah memotong antrian untuk membayar tagihan kedua orang itu, wanita bermasker ini pun langsung pergi meninggalkan restoran tersebut. Kedua orang yang memesan makanan ini pun semakin merasa bingung dan aneh.

“Deuuuuu siapa nih mbak yang pake topi dan masker biru tiba-tiba traktir minceu juga mauuuu,” tulis @lambe_turah dalam captionnya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Video singkat ini pun sontak viral dan menarik atensi warganet. Mereka pun meramai-ramai mengomentari kejadian tak biasa ini.

“Gak usah kaget. Sudah banyak yang melakukan seperti itu. tak lain hanya demi konten yang menghasilkan juga. Tapi ya tetap itu perbuatan baik dan yang menerima senang. Saya dukung,” komen warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title