Viral! Menangis Ingin Menikah, Alasan Ibunya Melarang Bikin Melongo

Menangis Ingin Menikah
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

Olret – Menikah merupakan salah satu tujuan hidup dari sebagian orang, karena dengan menikah menjadi salah satu cara umat manusia tetap berada di muka bumi dengan cara yang halal.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun tak semuanya juga ingin menikah, bahkan ada juga yang tak ingin menikah dengan alasan tertentu. Namun apa jadinya, jika kamu ingin menikah tetapi orang tua kamu melarangnya?

Viral! Menangis Ingin Menikah, Alasan Ibunya Melarang Bikin Melongo

Menangis Ingin Menikah

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Sebenarnya banyak alasan orang tua melarang anaknya menikah dengan orang tertentu. Mulai dari keadaan ekonomi, keturunan sampai dengan sikapnya. Namun lelaki yang satu ini sebenarnya ingin menikah dan bahkan sudah menyiapkan segalanya. Namun orang tuanya tak merestui.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @xxxtarra. Dalam unggahanya, dia membagikan pas foto sebagai salah satu syarat menikah. Dia juga dengan muka sedih dan mengangis, karena ibunya tak mengjinkannya menikah.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Lalu apa sebenarnya alasan ibunya melarang untuk menikah meski lelaki tersebut sudah siap secara lahir dan batin. Dalam video yang sama, dia pun menjelaskan alasan ibunya melarangnya untuk menikah karena belum ada calon pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title