Masih Ingat Jeje Slebew, Kini Tak Ada yang Peduli Lagi Dijalanan

Masih Ingat Jeje Slebew
Masih Ingat Jeje Slebew
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Masih ingat dengan Jeje Slbew, salah satu artis TikTok yang populer dengan sloganya Slebew. Tapi sayangnya, kesombongannya lambat laun menghancurkan karir yang baru dirintisnya di dunia hiburan.

Lain halnya dengan Kurma dan Bonge, yang dinilai warganet lebih sopan dan memiliki attitude yang baik. Sehingga banyak brand yang masih bekerja sama dengan mereka. Lantas bagaimana dengan Jejeslebew?

Masih Ingat Jeje Slebew, Kini Tak Ada yang Peduli Lagi Dijalanan.

Masih Ingat Jeje Slebew

Masih Ingat Jeje Slebew

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Sempat viral dan dikawal oleh beberapa asistennya dengan teriakan kepada warganet. Minggir dulu nanti foto, mungkin inilah awal mula hancurnya karir Jeje. Apalagi kawasan dukuh atas dan sudirman juga sudah ditutup untuk acara fashion show mereka yang membuat mereka semakin hilang ditelan informasi lainnya.

Seperti kali ini, nampak Jeje sedang dikawal oleh beberapa pengawalnya disebuah kawasan di Jakarta. Meski dia dikawal, sayangnya tak ada warganet yang peduli dengannya dan bahkan cenderung mengabaikannya. Mereka hanya mengambil berbagai video untuk dijadikan konten.

Salah satu akun yang mengabadikan momen tersebut adalah akun TikTok @@halahpercuma. Dalam unggahanya dengan narasi sebelum video Jakarta keras ya gaes.

Komentar Warganet

Sampai dengan (12/08), video ini sudah dilihat lebih dari 559,7 ribu kali dan mendapatkan suka lebih dari 16,6 ribu. Tak pelak unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan warganet dan merasa ada apa dengan Jeje?

"tujuan dia kemana sih jalan kaki mulu", tulis warganet

"pake hastag pesulap merah, emang hastag jeje udah gak fyp ya??", tulis warganet

"Perasaan gk ada yg nerobos, ngpain cb digiring. Heran kalah pla artis papan atas", tulis warganet

"Lu digiring kemane si je ? Gue curiga pas sampe ujung balik lg digiring lg", tambah warganet