Wanita yang Resign Sebelum Kerja Karena Harus Buka Hijab Ternyata Lulusan Pesantren Lengkong

Ilustrasi Lulusan Pesantren
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret – Erieca Mala menjadi bahan perbincangan warganet di TikTok setelah vidoenya viral dan menjadi FYP. Bahkan curhatannya yang memilih resign sebelum masuk kerja di hari pertama itu membuat warganet banyak yang menguatkannya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Hal ini bermula setelah dia lolos mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan yang tak disebutkan. Dia pun menjelaskan bahwa dia sudah menandatangani kontrak, mendapatkan absen dan seragam. Namun semua harus kandas sebelum dia memulai bekerja di hari pertama.

Hal ini karena dia mendapatkan informasi bahwa di tempat dia bekerja harus melepas hijabnya. Namun karena tak teliti dan tak disebutkan dalam kontrak, akhirnya dia lebih memilih resign daripada harus melepas hijabnya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

"Intinya km, ngga bisa kalo lepas hijab?" tulis pesan dari sang penerima pekerjaan, "Iyah pak. mohon maaf sekali ngecewain bapak, karena nggak bilang dari awal," balasan dari perempuan yang bernama Erieca Mala.

Ternyata Lulusan Pesantren Lengkong

Ilustrasi Lulusan Pesantren

Photo :
  • tiktok @carisalahat
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Karena banyak yang bertanya, sebenarnya dia merupakan lulusan mana sampai harus mempertahankan hijab demi sebuah pekerjaan. Hal ini memang sangat wajar, karena kini banyak orang yang melepas hijab demi pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title