Batal Jual! Inilah 6 Fakta Soal Baim Wong Yang Jualan Ipad Air 2 Harga Sejutaan

Ipad Baim
Sumber :
  • Tribunnews

OlretBaim Wong, salah satu selebritas sekaligus konten kreator Indonesia kembali membuat heboh dengan berencana menjual gadget yaitu sebuah Ipad dengan harga murah yakni sekitar satu jutaan. 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Setelah ditelusuri Ipad tersebut merupakan Ipad Air 2. Salah satu iPad yang dirilis oleh Apple pada bulan Oktober 2014 silam.

Sayangnya harga yang tidak wajar ditambah dengan kemasan Ipad yang tidak memiliki box saat ditampilkan di layar video yang dibagikan Baim Wong membuat banyak masyarakat yang curiga. Banyak yang berpraduga, jika Ipad yang akan di jual adalah HP Refurbished. Hp Refurbished adalah Hp rekondisi atau singkatnya hp kw/palsu/replika. 

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Banyaknya pandangan negatif pada niatan Baim Wong, akhirnya suami Paula Verhoeven ini membatalkan niat jualannya yang seharusnya terjadi pada 26 Desember lalu. 

Nah, biar lebih jelas, Yuk Simak deretan fakta soal Baim Wong yang berakhir membatalkan niat jualan IPad 2 seharga 1 jutaan tersebut. 

1. Baim Berniat Jualan Ipad Murah Untuk Berbagi Menjelang Tahun Baru 2024

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Sebelumnya, dalam video yang terunggah di Instagram @baimwong, ia mengaku akan menjual iPad murah tersebut dalam rangka menyambut 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title