Miris! Mahasiswi Ini Dihamili Aktor Terkenal, Dicampakkan Setelah Aborsi, Hingga Mengidap Penyakit

Ilustrasi wanita hamil
Sumber :
  • freepik

Olret –Dilansir Tribuntrends.com dari Hmetro.my, Kamis (4/1/2024), mahasiswi itu mengaku pacaran dengan seorang aktor terkenal asal Malaysia.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Awalnya, Mahasiswi dan sang aktor menjalin hubungan dekat dan mesra. Hingga berani melakukan hubungan badan di luar pernikahan. 

Sayangnya, setelah hamil bukannya bertanggung jawab. Sang Aktor kembali merayu mahasiswi tersebut untuk mau menggugurkannya. Lagi, karena percaya pada bujukan sang Aktor, Mahasiswi 21 tahun itu akhirnya setuju untuk aborsi. Hal itu karena Sak Aktor berjanji akan tetap menikahi mahasiswi tersebut dan menerima keadaannya.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

"Saya sanggup menarik semula laporan polisi dan menggugurkan kandungan selepas termakan segala bujuk rayunya yang konon mau menjaga saya setelah menggugurkan kandungan.

Dia turut berjanji untuk menikahi saya walaupun harapan untuk hamil lagi agak susah karena mengambil obat gugur janin." ungkap sang mahasiswi pilu.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sang Mahasiswi tulis penyesalan

Photo :
  • tribuntrends. com

Namun, sebagaimana yang sering terjadi. Lagi-lagi, sang aktor tidak memenuhi janjinya, bahkan meninggalkan mahasiswi saat dia sedang menanggung penderitaan dan kesusahan saat aborsi. 

Halaman Selanjutnya
img_title