Naruto: 10 Karakter Lebih Kuat Dari Raikage Ketiga

Karakter Lebih Kuat Dari Raikage Ketiga
Sumber :
  • twitter

Olret – Di Naruto, pemandangan telah melihat legenda lama berjalan di bumi lagi dan legenda baru lahir dengan mengalahkan mereka. Salah satu ninja paling terkenal di seluruh dunia adalah Raikage Ketiga. Raikage Ketiga adalah Raikage dari Desa Awan Tersembunyi.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang berhasil melawan monster berekor sendirian. Tubuh Raikage Ketiga yang tahan lama membuatnya mendapatkan reputasi sebagai perisai yang tidak bisa ditembus. Tingkat chakranya yang gila memungkinkan dia bertarung melawan beberapa ribu ninja sekaligus.

1. HASHIRAMA SENJU

Hashirama Senju adalah Hokage Pertama dari Daun Tersembunyi. Ia terlahir dengan Elemen Kayu yang merupakan salah satu Kekkei Genkai terkuat. Elemen Kayu memungkinkan Hashirama menjinakkan monster berekor tanpa masalah. Hashirama juga bisa menggunakan kelima pelepasan alam.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Dia juga memiliki mode bijak, yang selanjutnya meningkatkan kekuatan dan staminanya. Persaingannya dengan Madara Uchiha dianggap sangat legendaris. Kekuatan gila Hashirama Senju membuatnya mendapat julukan "Dewa Shinobi".

2. ITACHI UCHIHA

Itachi uchiha adalah anak ajaib yang lahir dari pasangan fugaku dan mikoto uchiha. Bakatnya sebagai shinobi sudah terlihat sejak usia muda. Pada saat Itachi dewasa, dia telah membuka Mangekyou Sharingan, dan dengan demikian, menjadi salah satu dari sedikit Uchiha yang melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati