Viral! Jadi Model Tas Kantor, Dilecehkan Photografer dan Rekan Kerja

Dilecehkan Photografer dan Rekan Kerja
Sumber :
  • twitter

Olret – Sebuah cuitan di twitter viral dan membuat heboh sekaligus khawatir. Bermula saat istrinya diminta menjadi model tas untuk perusahaanya. Di duga perusahaan tersebut tak membayar model sehingga menjadikannya sebagai model.

5 Film India Salman Khan dan Kareena Kapoor, Serasi dan Apik Bangat

Niat tulus dan baik karyawati tersebut justru membawa malapetakan bagi dirinya. Dia pun mendapatkan pelecehan verbal dari rekan kerjanya karena salah satu fotonya yang kurang pantas dibagikan oleh fotografer ke grup.

Cuitan dari akun @jerangkah di awali dengan informasi bahwa istrinya mendapatkan pelecehan berupa chat grup pertemanan kantornya.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Dia pun menuturkan awal mula kejadiannya, dia pun menuturkan bahwa "Bermula saat fotografer bernama Dedy Christianto mengambil salah satu frame foto tanpa seijin istri saya di bagian punggung. Foto tersebut tidak digunakannya untuk kebutuhan kantor, namun untuk bahan melecehkan istri saya di grup whatsapp"

  • Dilecehkan Photografer dan Rekan Kerja

    Photo :
    • twitter

Bukan hanya tidak ijin, foto tersebut diambil saat istri belum siap untuk memulai proses pemotretan. Masih fitting. Itu kenapa masih ada bra yg melekat di punggung. Beda dengan foto hasil yg digunakan unit bisnisnya.