Momen Istri Panik dan Istighfar saat Dibonceng Motor Lewati Jembatan Kayu

Momen Istri Panik dan Istighfar saat Dibonceng Motor.
Sumber :
  • (TikTok/@agusti_zx)

Olret – Belum lama ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan momen seorang istri yang dibonceng motor oleh suaminya, namun kondisinya ia malah merasa panik saat melewati jembatan kayu. Video itu diunggah melalui laman akun TikTok @agusti_zx belum lama ini. 

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Dalam video yang berdurasi hampir 2 menit itu, tampak pasangan suami istri yang membagikan momen saat melewati jembatan untuk menyeberangi sungai. Uniknya, jembatan itu dibuat dari kayu dan disusun rapi supaya bisa dilewati. 

Walaupun sebenarnya jembatan kayu itu kuat untuk dilewati oleh kendaraan motor, tetapi sang istri tampak ketakutan dan terus mengucapkan istighfar sepanjang jalan. Diketahui kalau jembatan itu dikenal dengan jembatan Leuwidulang atau jembatan bucin, yang menghubungkan kecamatan Cihampelas dengan desa Karanganyar, kecamatan Cililin, kabupaten Bandung Barat. Panjang jembatan kayu itu kurang lebih 600 meter.       

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Di awal video, ketika sang istri melihat awal jalannya yang menurun tajam, sang istri sudah panik duluan. Tanpa mengegas motornya, motor yang dikendarai itu pun melaju cukup kencang karena kondisi jalan yang menurun. Pada saat itulah, sang istri terus mengucapkan istighfar dan merasa ketakutan karena melewati jembatan yang terbuat dari kayu. 

Kemudian, sang istri pun bertanya kepada suaminya, apakah di sungai tersebut ada buaya atau tidak. Mendengar pertanyaan itu, sang suami tampak tenang dan berusaha untuk merayu istrinya dengan menjawab yang ada adalah hiu. 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Pada saat jembatan itu dilewati, sebagian kayu yang sudah tampak lama itu berbunyi sangat keras, sehingga membuat kendaraan melaju tidak mulus. Sang suami pun mengendarai motornya dengan penuh hati-hati.

Jembatan kayu itu dibangun dan didesain dengan rata, namun naik turun ketika hampir di ujung. Pada video itu, terlihat dua orang penjaga ketika sampai di ujung jembatan. Sebenarnya jembatan ini tidak hanya dijadikan sebagai akses untuk menyeberang, namun kerap juga didatangi oleh wisatawan untuk berfoto. 

Halaman Selanjutnya
img_title