Film Vina: Sebelum 7 Hari Diangkat Dari Kisah Nyata, Diperkosa, Dibunuh Hingga Arwah Penasaran

Pembuatan film Vina
Sumber :
  • Facebook

Olret – Salah satu film yang sedang ditunggu-tunggu dari Indonesia yang akan tayang di Bioskop adalah Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini sendiri merupakan salah satu kisah yang diangkat dari kisah nyata di Cirebon.

Kisah Nyata Dibalik Film Vina: Sebelum 7 Hari

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Pembuatan film Vina

Photo :
  • Facebook

Tepatnya 8 tahun silam, pada 27 Agustus 2016 sepasang kekasih ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Sepasang kekasih yang masih belia ini naasnya harus meregang nyawa di usia 16 tahun. Mereka adalah RS dan VN yang diserang oleh 11 pemuda anggota geng motor asal Cirebon.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

SMP 11 Kalinjantung menjadi salah satu biksu asal muasal dari kejadian ini, saat mereka lewat di depan sekolah tersebut, sekelompok orang melempari mereka dengan batu. BUkan hanya Vina, dia juga bersama dengan teman-temannya dan berhasil melarikan diri.

Namun saat melarikan diri, segerombolan geng motor tersebut tak tinggal diam dan mengejar mereka, menhatuhkannya dari jalan layang lalu disergap.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Kejadian bermula saat kedua korban berboncengan melintasi depan SMP 11 Kalitanjung Cirebon. Saat melintas, sekelompok orang melempari batu kepada mereka yang saat itu juga tengah bersama-sama dengan teman-temannya.

Korban bersama rekan-rekannya sempat melarikan diri. Namun, gerombolan geng motor itu mengejar, lalu menjatuhkan RS dan VN di jalan layang. Setelah terjatuh, mereka lalu disergap.

Halaman Selanjutnya
img_title