Viral! Ibu Larang Anak Nikah Sebelum Lunasi Hutang Sekolah, Netizen: Bahagiakan Orang Tua Dulu!

Video Viral Ibu Larang anak Nikah
Sumber :
  • Facebook

Olret –Sebuah video viral di laman media sosial Facebook. Video tersebut dibagikan oleh laman Fp Top Banget sudah dibagikan ulang 1.627 kali dan mendapatkan komentar sekitar 5000 an. 

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Dalam caption tersebut terdapat kalimat;

'Ingin masuk pelayaran orang tua harus hutang untuk bayar masuk pelayaran. Setelah kerja, Orang tua melarang jangan menikah tapi menyuruh kerja dulu untuk membayar hutang yang dipakai untuk masuk pelayaran. Pacarnya bingung karena tidak boleh menikah.'

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sebagaimana caption dalam video tersebut. Isi Video memang menceritakan keluh kesah ibu yang harus berhutang diatas 50 juta untuk biaya masuk anak ke sekolah pelayaran. Sehingga Ibu menasehati anaknya untuk tidak terburu-buru menikah dan mau membantu orang tua melunasi hutang terlebih dahulu. Syukur juga bisa membahagiakan orang tuanya dulu. 

Apalagi usia anak juga masih cukup muda yaitu 23 tahun. 

Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Video curhatan tersebut mendapatkan respon beragam dari netizen. Banyak yang pro dengan pendapat si Ibu, jika memang lebih baik anak bekerja dulu untuk melunasi hutang, terlebih bisa membahagiakan orang tua. 

Sebab, setelah menikah, si anak belum tentu bisa membahagiakan orang tua dan membantu membayar hutang orang tuanya karena sudah memiliki keluarga sebagai prioritas utama. 

Halaman Selanjutnya
img_title