Miyuki Ishikawa, Bidan Jepang Pembunuh Bayi Miskin!

Miyuki Ishikawa
Sumber :
  • freepik

OlretMiyuki Ishikawa adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai bidan di Jepang. Ia dikenal oleh banyak orang bukan karena perbuatan terpujinya yang membantu para ibu di Jepang untuk melahirkan, namun ia terkenal karena perbuatannya yang membunuh bayi miskin.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Berikut adalah beberapa hal yang perlu kita ketahui lebih dalam dan lebih banyak lagi tentang Miyuki, beberapa hal akan membuat kita tak menyangka bahwa hal itu dilakukan oleh seorang bidan.

Sebelumnya juga pernah digemparkan oleh sebuah flim yang diangkat dari kisah nyata di thailand yaitu the unborn child, kisah hantu-hantu aborsi di Thailand.

Alasan Misuki Ishikawa membunuh ratusan bayi

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Misuki Ishikawa memiliki alasan mengapa ia membunuh ratusan bayi tersebut. Bayi yang dibunuhnya bukanlah bayi pada umumnya dan sembarangan, namun dia hanya membunuh bayi yang lahir dari keluarga miskin.

Pada tahun 1940-an pada saat itu, ada begitu banyak sekali bayi di tempat rumah sakit ia bekerja. Semua orang tua dari beberapa bayi itu memiliki kesulitan dalam perekonomiannya.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Jangankan untuk memberikan makanan yang bergizi dan merawat bayinya sendiri, bahkan beberapa orang tua yang berasal dari keluarga miskin ini kesulitan mencari nafkah dan cukup sulit untuk memberi makan dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title