Diikuti 2,2 Juta di Instagram, Wardah Maulina ke Anies Baswedan :Terimakasih Abah Sudah Menghargai..

Wardah Maulina ke Anies Baswedan
Sumber :
  • instagram

Olret – Semakin hari, semakin banyak pendukung AMIN yang sudah memberikan dukungan dengan terang-terangan di media sosial. Bukan hanya sebagai warganet biasa, mereka adalah influencer yang memiliki jutaan pengikut di media sosial khususnya instagram.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sebelumnya, ada Natta Reza, Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan, dan masih banyak lagi. Tak mau ketinggaalan, dalam kunjungan beberapa selebgram yang sangat populer bersama dengan komunitasnnya akhirnya benar-benar mendeklerasikan diri sebagai pendukung Abah, panggilan akrab Anies Baswedan.

Dalam unggan instagramnya, Wardah Maulina  pun menuliskan ucapan terima kasih kepada Abah yang telah menyambut kedatangan mereka dan memberikan yang pelayanan dengan full senyum.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

“Abah selalu full senyum ngadepin anak anak Abah yang banyak maunya?Terimakasih Abah sudah menghargai kehadiran kami ?? Semoga Abah sekeluarga besar selalu dalam lindungan Allah ??❤️,” tulis Wardah Maulina di instagramnya @wardahmaulina_

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Tak pelak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Berikut ini beberapa komentar warganet yang berhasil olret himpun.

AMIN AJA DULU ☝?

Halaman Selanjutnya
img_title