Viral di X, Ini 5 Film Bertema Bukan Poligami yang Dibintangi Fedi Nuril

Fedi Nuril dan istri/Ayat Ayat Cinta
Sumber :
  • Instagram/fedinuril/MD Entertainment

Olret – Beberapa hari terakhir, nama Fedi Nuril menjadi trending di aplikasi X (dulunya dikenal dengan sebutan Twitter). Hingga artikel ini ditulis, topik Fedi Nuril mencapai 24,4 ribu cuitan di aplikasi tersebut. Setelah ditelusuri, namanya menjadi perbincangan hangat sebab ada akun yang membahas cuitan lawasnya yang menyinggung soal politik.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ipar Adalah Maut. Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung yang Viral

Fedi Nuril sendiri merupakan aktor dan model yang terkenal berkat perannya sebagai Fahri dalam film yang diadaptasi dari novel religi karya Habiburrahman El Shirazy yang bertajuk “Ayat Ayat Cinta.” Terkenal akan peran poligaminya di film, sesungguhnya Fedi Nuril merupakan sosok yang setia terhadap pasangan dan ayah yang hangat kepada anak-anaknya. Kalau kamu sudah bosan dengan film Fedi Nuril bertemakan poligami, berikut penulis rekomendasikan film yang dibintangi Fedi Nuril yang temanya bukan poligami.

1. 5 CM

4 Film Garapan Hanung Bramantyo Tema Perselingkuhan. Terbaru Ipar Adalah Maut!

 

Film 5 CM

Photo :
  • IMDb
6 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Sang Yeob

Film pertama Fedi Nuril yang bertema non poligami pertama yakni bertajuk "5 CM." Diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro, film ini bercerita tentang 5 sahabat bernama Riani, Genta, Zafran, Arial dan Ian yang telah bersama selama 7 tahun. Mereka suka mencoba hal baru bahkan yang sepertinya tidak mungkin sekalipun. Suatu hari, kelimanya merasakan kebosanan sehingga memutuskan untuk tidak berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan. Kemudian, setelah tiga bulan tersebut, mereka merayakannya dengan perjalanan mendaki Gunung Semeru hingga puncak. Selain mengajarkan arti persahabatan, novel ini juga mengajarkan arti cinta, impian, harapan dan tekad.

2. Air Mata di Ujung Sajadah

Halaman Selanjutnya
img_title