8 Tahun Berlalu, Ini Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Descendants of the Sun

Descendants of The Sun
Sumber :

Olret – Saat Descendants of the Sun merayakan hari jadinya yang ke-8, film ini tetap menjadi mahakarya abadi yang memadukan aksi, romansa, patriotisme, dan pengorbanan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dipimpin oleh bintang Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo, drama ini menghibur penonton di seluruh dunia, memperkuat statusnya sebagai contoh klasik dari penyampaian cerita yang menarik dan penampilan luar biasa sejak dirilis.

Descendants of the Sun merayakan ulang tahun penayangan perdananya yang ke-8

Descendants of The Sun

Photo :
  • -
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Drama Korea Descendants of the Sun, serial televisi Korea Selatan tahun 2016, langsung menjadi sensasi dengan alur cerita yang menarik dan pemerannya yang luar biasa. Dibintangi oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won, drama ini ditayangkan di KBS2 mulai tanggal 24 Februari hingga 14 April 2016, dengan tiga episode spesial tambahan yang kemudian ditayangkan.

Serial ini mengikuti kisah Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki), seorang anggota pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan, dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang ahli bedah kardiotoraks. Jalan mereka bertemu secara tak terduga, mengarah pada kisah cinta yang penuh gejolak di tengah tugas militer dan krisis medis.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Descendants of the Sun menarik perhatian penonton, mencapai puncak pangsa penonton sebesar 38,8% di Korea Selatan. Acara ini meraih banyak penghargaan, termasuk Hadiah Utama di bidang televisi pada Baeksang Arts Awards ke-52, dan dinobatkan sebagai Pertunjukan Paling Populer tahun ini oleh Korea Broadcasting Advertising Corporation.

Popularitas drama ini melampaui Korea Selatan, memenangkan penggemar di seluruh Asia dan sekitarnya. Hal ini bahkan berkontribusi pada peningkatan pariwisata di Korea dan menginspirasi adaptasi lokal di negara-negara seperti Filipina dan Vietnam, dengan rencana adaptasi di Tiongkok.

Inti dari kesuksesan Descendants of the Sun adalah karakternya yang menarik dan alur cerita yang rumit. Kisah cinta antara Si Jin dan Mo Yeon, yang penuh dengan tantangan dan kesalahpahaman, sangat menarik perhatian pemirsa. Selain itu, persahabatan antara anggota unit pasukan khusus dan tim medis di Rumah Sakit Haesung menambah kedalaman narasi.

Halaman Selanjutnya
img_title