Viral! Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin versus Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • instagram

OlretHyun Bin dan Son Ye Jin, salah satu pasangan drama korea paling mempesona, mewujudkan kisah cinta mereka dengan mengikat ikatan di kehidupan nyata.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Demikian pula, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye memikat hati penggemar baik di dalam maupun di luar layar, menunjukkan bahwa keajaiban cinta melampaui fiksi. Perjalanan mereka dari chemistry di layar menuju cinta dan pernikahan di kehidupan nyata telah menyenangkan para penggemar, menunjukkan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengucapkan sumpah janji pada tanggal 31 Maret 2022, dan dengan gembira menyambut anak pertama mereka pada tanggal 27 November di tahun yang sama.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Perjalanan mereka bersama dimulai di layar dengan penampilan menawan mereka dalam film The Negotiation tahun 2018 dan drama Crash Landing on You tahun 2019. Setelah mengonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021, mereka mengumumkan pernikahan mereka pada Februari 2022, yang sangat menyenangkan para penggemar yang menyukai chemistry mereka di layar dalam drama romantis lintas batas Crash Landing On You.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memulai hubungan mereka pada akhir tahun 2017 dan mengumumkannya ke publik pada bulan Maret 2018. Meskipun mereka belum pernah membintangi bersama sebagai pemeran utama dalam K-drama mana pun, chemistry mereka di kehidupan nyata telah menjadikan mereka salah satu pasangan yang paling dicintai. di kalangan penggemar.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Pasangan itu mengucapkan sumpah pada 22 Januari 2022, dalam upacara pernikahan sepenuh hati yang diadakan di Seoul. Persatuan mereka dirayakan oleh para penggemar di seluruh dunia, yang sangat gembira menyaksikan mereka resmi menjadi sebuah keluarga.

Belakangan, mereka menyambut anak pertama mereka, menambah kebahagiaan perjalanan mereka bersama dan membawa lebih banyak kegembiraan bagi para penggemar setia mereka.