Viral, KPR Pribadi Berkedok Syariah Menipu Kami Mentah-Mentah

KPR viral
Sumber :
  • facebook

Olret – Siapa yang tidak menginginkan rumah, salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki. Khususnya bagi pasangan yang sudah menikah, tentu saja rumah merupakan salah satu aset yang harus dimiliki.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Kini untuk mendapatkan rumah sebenarnya sangatlah mudah, asalkan kamu sebagai karyawan tetap dengan gaji yang cukup lumayan. Maka kamu pun dapat memiliki rumah dengan cara KPR.

Apalagi di zaman sekarang, sudah banyak KPR syariah baik dari bank maupun non bank. Namun untuk yang non bank atau istilahnya adalah KPR pribadi, kamu harus lebih ekstra hati-hati.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena bisa jadi kamu akan tertipu mentah-mentah oleh oknum. Seperti yang di alami oleh Rahma Malika yang menututkan kisah pedihnya di grup facebook Jual Beli Rumah, Tanah, Toko, Kontrakan, Apartement Area DEPOK Sekitarnya.

Janji Manis Fathaan Ternyata Membawa Malapetaka Bagi Keluarga Kami, Semoga Segera Taubat ya Mas Biar Tak Ada yang Tertipu Lagi.

Kronologisnya ada seseorang yg bernama Fathaan mengaku bahwa dia adalah marketing rumah syari'ah, ada rumah di bojong gede bisa dibayar dgn 2 skema yaitu : kpr pribadi syari'ah dan kpr bank.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Jika syari'ah urusannya dgn dia, sedangkan jika via bank maka urusannya dgn temannya bernama Fatih. Ketika survey ada yg aneh dia tidak memegang kunci rumah itu tapi menunggu mas Fatih datang dgn alasan sy titipkan kunci ke Fatih karna takut dtg terlambat. Baiklah.

Halaman Selanjutnya
img_title