7 Dialog Terbaik Film India Khubhi Khushi Kabhie Gham yang Terpatri di Hati Kita

Khubhi Khushi Kabhie Gham
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sudah 23 tahun sejak Karan Johar mempersembahkan mahakaryanya Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan kekaguman kami terhadap film tersebut semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

5 Film India Salman Khan dan Kareena Kapoor, Serasi dan Apik Bangat

Film yang diproduksi oleh Dharma Productions ini tetap menjadi salah satu film yang paling dikagumi. Kita semua telah menonton filmnya dan mengalami setiap momennya. Bakat Karan Johar dalam drama itulah yang membuat film ini menonjol.

Bole Churiyan masih bergema di setiap perayaan pernikahan, dan kita semua pernah bermimpi tentang perhiasan kita yang tersangkut di pakaian orang yang kita sukai.

9 Film India Dengan Kisah Cinta Berakhir Tak Bahagia Seperti Devdas

Kolaborasi Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dan Kareena Kapoor Khan, serta aktor pendukung Simone Singh, Fareeda Jalal, dan Johnny Lever, menjadikannya salah satu film awal yang menampilkan bintang-bintang seperti itu. pemain ansambel bertabur.

Yang paling penting, belum ada momen dimana kita tidak mengutip dialog-dialog tak terlupakan dari Kabhi Khushi Kabhie Gham dalam hidup kita. Film ini mencakup berbagai elemen, termasuk dialog Kajol yang hidup dan unik, dialog Hrithik yang menyentuh hati, dan juga dialog Poo yang ikonik dari Kareena Kapoor Khan.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Berikut adalah daftar beberapa dialog Khubhi Khushi Kabhie Gham yang mengesankan.

1. Keh diya na ... bas keh diya!

Saya mengatakannya… Saya baru saja mengatakannya!

Halaman Selanjutnya
img_title